Safari UAS di Inhil Kumpulkan 80 Juta Rupiah Donasi Untuk Palestina

Ustad Abdul Somad bersama Koordinator Forum Sahabat UAS Indragiri Hilir (sumber foto: Junaidi)

SIBERONE.COM - Safari Ustadz Abdul Somad (UAS) yang berlangsung selama 3 hari mulai Jumat-Minggu tanggal 19-21 Januari 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menggalang donasi untuk Palestina mencapai 80 Juta Rupiah. 

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Inhil, Dr. Junaidi SHI M Hum. Dia mengatakan donasi untuk Palestina tersebut diserahkan kepada Baznas Inhil melalui rekening yang sudah ditentukan oleh Baznas. 

Koordinator Forum Sahabat UAS Indragiri Hilir ini juga mengatakan total dana yang terkumpul mencapai 80 juta yang secara rinci terdiri dari kecamatan Pulau Burung, kecamatan Tanah Merah, kecamatan Benteng, kecamatan Kateman dan beberapa donasi yang diberikan secara pribadi serta donasi yang juga masuk secara langsung kepada dirinya selaku Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat Baznas Inhil. 

Tentunya, kata Junaidi dengan hal demikian pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pendonasi terutama kepada Ustadz Abdul Somad. 

"Kami mengucapkan terimakasih terutama kepada Ustadz Abdul Somad yang sudah memaksimalkan penggalangan dana ini sehingga dana tersebut terkumpul sebanyak 80 juta selama 3 hari. Dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat dan jamaah yang mengikuti safari dakwah UAS di Indragiri Hilir," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar