Jelang Evaluasi Kinerja 2023, Pemkab Inhil Gelar Rapat Persiapan

Pelaksanaan rapat persiapan jelang pelaksanaan evaluasi kinerja 2023 yang dipimpin Pj Bupati Inhil, Herman (sumber foto: Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat persiapan jelang pelaksanaan evaluasi kinerja Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 di Aula lantai 5 kantor Bupati, Rabu (03/01/2024).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Inhil dan dihadiri staf ahli Bupati, Asisten dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Inhil 

Dalam rapat tersebut, Kepala OPD mempersiapkan laporan capaian kinerja pelaksanaan tugas Pj Bupati Inhil yang nantinya akan dipaparkan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Evaluasi kinerja ini dilakukan guna melihat bagaimana kita membangun daerah ini, sehingga dapat terlihat program-program yang telah berjalan yang nantinya akan dinilai oleh Kemendagri,” kata Pj Bupati Inhil 

Sebagai bahan paparan evaluasi kinerja Pj Bupati Inhil diperlukan data-data yang bersumber dari OPD. Oleh karena itu, rapat ini dilaksanakan untuk melengkapi data yang belum lengkap sesuai dengan indikator atau aspek yang diminta oleh Kemendagri. 

“Saya minta dinas terkait bisa saling berkolaborasi untuk melengkapi data-data yang diperlukan, kita jangan mengambil cuma 1 data saja terutama hal-hal yang sesuai arahan bapak Presiden seperti penurunan angka stunting, kemiskinan, peningkatan ekonomi, investasi dan penurunan inflasi,” kata Pj. Bupati Herman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar