Himpunan Mahasiswa Tembilahan Pekanbaru Periode 2023/2024 Resmi Dilantik

Foto bersama setelah pelantikan Himata Pekanbaru Pekanbaru Periode 2023/2024 (sumber foto: Himata Pekanbaru)

SIBERONE.COM - Sebanyak 56 Pengurus Himpunan Mahasiswa Tembilahan (Himata) - Pekanbaru Pekanbaru Periode 2023/2024 dilantik secara resmi oleh Drs. H. Masdar, M.M selaku perwakilan dari Staff Ahli Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.

Pelantikan dan Rapat Kerja yang mengangkat tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Efektif dan Critical Thinking pada HIMATA demi Terwujudnya Organisasi yang Bermarwah dan Bermartabat” disejalankan dengan Rapat Kerja pengurus Periode 2023/2024 pada Minggu (26/11/2023) yang bertempat di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Turut hadir, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rachmat, S.STP., M.Si., AIFO-P, Staff Ahli Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Masdar, M.M, Staff Pemerintahan Kecamatan Tembilahan Meidian Syahputra, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru Dr. Hj. Nurlia, S.H., M.H. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan paguyuban kecamatan se- Kabupaten Indragiri Hilir, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Banjar Riau (Hippmabari) serta organisasi mahasiswa lainnya.

Dalam sambutannya, Drs. H. Masdar, M.M menyampaikan harapannya agar Himata - Pekanbaru dapat menjaga nama baik daerah serta berperan aktif dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua Umum terpilih Himata-Pekanbaru melalui sambutannya mengungkapkan komitmen untuk memberikan kontribusi untuk menjadikan Himata menjadi himpunan yang solid dan bersama mengembangkan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Momen pelantikan ini merupakan awal dari langkah Himata - Pekanbaru untuk menjadikan himpunan ini sebagai wadah dalam memberikan kebaikan serta kebermanfaatan bagi banyak orang. Saya berharap agar kedepannya, himpunan ini dapat selalu solid dan memiliki semangat yang sama sehingga dapat berbincang bersama tentang bagaimana Indragiri Hilir kedepannya” ungkap Muhammad Wira Alyusra. 

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama tamu undangan serta pengurus yang telah dilantik. Setelah seluruh rangkaian acara berakhir, Himpunan Mahasiswa Tembilahan (Himata) - Pekanbaru Periode 2023/2024 melanjutkan agenda Rapat Kerja dalam lingkup internal organisasi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar