Pemkab Inhil Gelar Apel Gabungan Rangka Pengantar Tugas PJ Bupati Herman

Pj Bupati Inhil, H. Herman saat memberikan amanat pada apel gabungan, Senin (27/11/23). (dumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar apel gabungan dalam rangka pengantar tugas Penjabat Bupati Inhil, bertempat di halaman kantor bupati, Jln. Akasia, Tembilahan, senin (27/11/2023).

Apel gabungan ini di pimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT.

Pada apel tersebut turut dihadiri Sekda Inhil, H. Afrizal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, para Kabag di lingkungan Setdakab Inhil, Camat, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Indrgairi Hilir.

Dalam amanatnya Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT mengatakan, apel gabungan ini merupakan apel perdana dengan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, setelah di tunjuk sebagai Pj Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari bapak - ibu sekalian dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, daerah yang kita cintai ini," ujar Pj Bupati.

Diakhir arahannya Pj Bupati juga menekankan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Inhil agar menjaga netralitas dalam pemilu.

"Terkait pemilu serentak tahun 2024 yang pelaksanaanya tidak lama lagi, maka saya menghimbau kepada ASN, agar menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis agar tidak terkena sanksi yang tidak diinginkan," tutup Pj Bupati, H. Herman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar