Polsek Tembilahan Hulu Cooling Sistem Bersama Tokoh Masyarakat

Kanit Intel Polsek Tembilahan Hulu Aipda Sumber Sonywan bersama tokoh masyarakat Drs Kaharuddin saat melaksanakan Cooling System di pasar Pulau Palas, Sumber : Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan penggalangan dan Cooling system Pemilu Damai 2024 dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024, di Pasar Pelabuhan Desa Pulau Palas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin 27 November 2023 sekira pukul 09.00 Wib, dihadiri langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Tembilahan Hulu Aipda Sumber Sonywan. S bersama, dan Ipda Ediyanto Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Aipda Nefli Indra PS. Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu serta tokoh masyarakat Drs. Kaharuddin, S.Sos

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki melalui Kanit Intel Polsek Tembilahan Hulu Aipda Sumber Sonywan. S mengungkapkan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menciptakan suasana Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil.

Kemudian, kata Kanit Intel Polsek Tembilahan Hulu itu menambahkan, untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi. 

"Ini kita lakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

Kendati begitu, Aipda Sumber Sonywan mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu untuk saling menghargai satu sama yang lain.

"Tentu dengan ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu Pemilihan nanti," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar