Ikut Apel Gelar Pasukan OMB Lancang Kuning, Iptu Ricki Marzuki; Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki, SH bersama Personil usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan OMB Lancang Kuning di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sumber Foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, (Inhil) Polda Riau mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahapan kampanye operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Senin (27/11/23).

Apel tersebut dipimpin oleh Waka Polres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo yang diikuti personil TNI-POLRI, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan organisasi - organisasi yang ada di Kabupaten Inhil.

Kapolsek Tembilahan Hulu Pores Inhil Polda Riau  Iptu Ricki Marzuki, SH menyampaikan, pada kesempatan tersebut Wakapolres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo membacakan amanat Kapolres Inhil AKBP Norhayat, dalam amanatnya di sampaikan bahwa TNI/Polri dalam pelaksanaan kampanye harus tetap memegang teguh Netralitas dalam upaya pemilu damai.

Kendati begitu, kata dia, Polsek Tembilahan Hulu siap untuk mendukung Polres Inhil untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang dengan gencar melaksanakan Cooling System dengan seluruh elemen masyarakat.

"Kita siap sukseskan pemilu tahun 2024 mendatang dengan pemilu damai, aman nyaman, serta menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar