Jalin Silaturahmi, Pengurus IDI Inhil Kunjungi Kediaman PJ Bupati Herman

Pj Bupati Inhilenjamu kedatangan Pengurus IDI Inhil di rumah jabatan Bupati Inhil, minggu (26/11/23). (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir periode 2022-2025 mengunjungi rumah Jabatan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, Minggu (26/11/2023) pagi.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan pengurus IDI cabang Inhil dengan Pj. Bupati H. Herman, ST, MT.

"Saya menyambut baik kunjungan IDI cabang Inhil ini dan saya juga mengapresiasi kerja keras dokter-dokter sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir," kata Pj Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati berpesan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Ketua Pengurus IDI cabang Inhil, dr. diana masjkur, SpAn,MKes, dalam pertemuan tersebut menyampaikan tujuan kunjungan dengan Pj Bupati yakni untuk mempererat tali silaturrahim dan menjelaskan terkait organisasi profesi IDI cabang Inhil.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Pj Bupati yang sudah mengijinkan kami untuk bersilaturahmi," kata dr. Diana. 

Dalam pertemuan tersebut ketua IDI Inhil dr. Diana Maskur, SpAn, MKes didampingi Wakil Ketua dr. Rahmatsyah, SpA, Wakil ketua 1 dr. Dwi Lestari, Sekretaris dr. M. Iqbal Malomo, SpN, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada masanya, Gubernur Riau H. Rusli Zainal pada masanya dan Pengurus IDI Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar