Jelang Pemilu 2024 Polsek Tembilahan Hulu Gelar Patroli Cooling Sistem

Bripka Erdo Bamralegust saat melakukan Cooling Sistem bersama masyarakat Kelurahan Tembilahan Hulu. Sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Patroli Cooling System dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pemilu 2024.

“Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat,” ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan hulu Bripka Erdo Bamralegust.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan himbauan Kamtibmas.

Bripka Erdo Bamralegust mengajak masyarakat khususnya di Kelurahan Tembilahan Hulu untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pemilu 2024, jangan sampai hanya karena berbeda pilihan menimbulkan perpecahan diantara masyarakat.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap solid meski pada Pemilu 2024 mendatang pilihannya berbeda, namun tetap kompak dan saling menghargai satu sama lainnya," ujarnya.

Terakhir, Bripka Erdo menegaskan, bahwa pada Pemilu 2024 mendatang merupakan pesta demokrasi yang semua masyarakat Indonesia pada umumnya ikut andil dalam merayakan pesta tersebut. Kendati begitu, dirinya sangat berharap kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Tembilahan Hulu untuk terus kompak dan saling menghargai pilihan satu dengan yang lain.

"Tujuannya adalah untuk menghindari perpecahan di antara masyarakat, agar tidak terjadi pecah belah, meski berbeda pilihan namun kita tetap kompak," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar