Peringati HKN ke-59, Dinkes Inhil Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Tentang Kesehatan

Banner ucapan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 Dinkes Inhil (sumber foto: Dok. Dinkes Inhil)

SIBERONE.COM - 12 November setiap tahunnya menjadi Peringkat Hari Kesehatan Nasional (HKN), Hari penting ini dimanfaatkan sebagai momentum untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya kesehatan. 

Pada 12 November 2023 menjadi peringkat ke-59 Tahun Hari Kesehatan Nasional. 

Dilansir dari laman resmi Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) , tema yang diusung untuk Hari Kesehatan Nasional ke-59 adalah "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju".

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rahmi Indrasuri SKM MKL dan Sekertaris Dinkes Inhil, Mashudi ST serta seluruh jajaran Dinkes Inhil turut mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59. 

Ucapan tersebut diposting langsung pada akun Instagram resmi Dinkes Inhil pada Kamis (09/11/2023). 

Rahmi Indrasuri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Kesehatan Nasional ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kesehatan. 

"Mari bersama kita jadikan momen Peringatan Hari Kesehatan Nasional untuk menjalin kerjasama, kolaborasi dan gotong royong dalam rangka meningkatkan kesadaran mewujudkan masyarakat yang sehat," ujarnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar