Birukan Langit Riau, Zulkifli Hasan Bakal Hadiri Peringatan HUT Ke-25 PAN di Riau

Ketua DPW PAN Riau, Drs H Alfedri MSi (sumber foto: Dok. PAN)

SIBERONE.COM - 5.000 kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Riau bakal meramaikan puncak peringatan Hari Jadi ke-25 PAN di Stadion Utama Riau, Jumat (15/9/2023) besok. Selain para kader, 55 fraksi PAN se-Riau, 20 anggota DPRD PAN yang duduk di DPRD kabupaten, kota dan provinsi serta bacaleg PAN se-Riau juga bakal turut
meramaikan kegiatan yang bertabur hadiah tersebut.

"Sempena HUT ke-25 PAN, DPW PAN Riau bersama DPD-DPD sudah melaksanakan beberapa kegiatan, mulai dari jalan santai di Kabupaten Siak, motor cros di Kabupaten Rokan Hulu, jalan santai dan senam bersama di Kabupaten Indragiri Hulu," ujar Ketua DPW PAN Riau, Drs H Alfedri MSi, Kamis (14/9/2023).

Diakui Alfedri, peringatan HUT ke-25 PAN di Riau akan terasa sangat istimewa, khususnya bagi kader PAN di Riau. Pasalnya, perayaan HUT PAN kali ini dihadiri langsung oleh Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

"Pak Ketum sangat senang hadir di Pekanbaru. Besok langit Riau akan membiru. Ini sesuai dengan tema yang kami usung, yakni Birukan Langit di Riau," ungkap Alfedri yang juga menjabat sebagai Bupati Siak itu.

Disinggung soal hadiah hiburan yang akan disiapkan besok, Alfedri menegaskan ada banyak hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat. Ini sesuai dengan tagline yang sudah diusung Ketua DPW PAN Riau, yakni PAN 12 PAS Bantu Rakyat. Jadi, ada sejumlah hadiah menarik bagi masyarakat, semisal 3 unit sepeda motor, Rp10 juta diskon potongan 5 unit rumah untuk rakyat serta 300 hadiah lainnya.

"Di HUT ke-25 PAN, kami berharap PAN semakin besar, PAN berjaya, PAN siap bantu rakyat, PAN siap hadir untuk rakyat. Sesuai tagline Matahari Selalu Menepati Janji, Menyinari dan Selalu Berbagi," ucap Alfedri.

Sebagai informasi, selain menghadiri HUT ke-25 PAN di Riau, Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan RI juga akan meninjau progres pengerjaan revitalisasi Pasar Palapa, Pasar Murah dan pengobatan gratis di Klinik Aisyiyah. Kemudian memberika  kuliah umum dihadapan 3.000 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau serta MoU bersama Asosiasi Pedagang Bakso.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar