Lebih Dari 1 Dasawarsa, Empek-empek Waloh Mak Alfhie Selalu Jadi Incaran Foodie Tembilahan

Empek-empek waloh udang buatan mak Alfhie (sumber foto: Fitra)

SIBERONE.COM - Setiap daerah memiliki keunikan tersendiri dalam membuat menu olahan panganan sebagai sajian untuk dihidangkan di waktu luang, kali ini kita mengulas salah satu jenis menu makanan yang sudah cukup familiar di kalangan masyarakat Inhil khusunya warga net yang selalu menantikan setiap postingan salah seorang pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) kuliner di Tembilahan.

Ibu rumah tangga yang satu ini bukanlah pendatang baru di dunia kuliner, dirinya telah merintis usaha khususnya panganan tradisional yang kerap disebut oleh masyarakat Inhil dengan sebutan empek-empek waloh udang, (buah labu-red) sudah lebih dari satu satu dasawarsa lalu.

Dengan menggunakan produk berbahan alami serta higienes seperti bahan-bahan dasar yang terbuat dari Tepung terigu dicampur dengan Waloh (Labu), ditambah Daun Bawang, beberapa siung Bawang Merah, Bawang Putih, Garam, Gula, Telur dan yang terpenting campuran Udang segar didalamnya membuat menu gorengan yang satu ini terasa sangat gurih dan lezat saat dinikmati.

Selain itu, racikan sambal nan gurih yang di buat oleh ibu rumah tangga dengan satu orang putra ini akan menjadi pelengkap sajian hidangan gorengan yang dibuatnya, dan bisa dipastikan akan menggugah selera bagi setiap konsumen yang telah mencicipinya.

Bahkan bukan itu saja menu jenis lain seperti, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Godok Gula Merah, Gegatas dan Beberapa Menu lain nya juga di sediakan sebagai alternatif pilihan untuk memanjakan lidah Konsumen.

Untuk harga sendiri cukup ekonomis sesuai kantong kita, rata-rata setiap menu hanya mulai Rp. 10,000 untuk setiap porsinya.

Usaha yang telah digeluti sejak tahun 2007 silam itu dilakukan melalui penjualan pesan di tempat, karena pelanggan hanya perlu datang ke sebuah warung sederhana miliknya yang berada di Jl. Pelajar persis di samping PAUD AN-NAZMI Parit 10 Tembilahan Hulu.

Namun seiring perkembangan teknologi kini Mak alfhie juga melakukan penjualan secara daring/online untuk memudahkan para konsumen, dengan mengantar pesanan tepat di depan pintu anda tanpa perlu repot harus keluar rumah, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayan terhadap konsumen yang paripurna.

Jadi tunggu apa lagi segera lakukan pemesanan melalui akun Facebook @Siti Hartina atau bisa menghubungi langsung melalui Telpon atau WA di nomor 0852-6340-4546 dan 0823-910-10-800.(*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar