Wabup Inhil Tutup Perhelatan MTQ ke-XXVII Kecamatan Tanah Merah

Pelaksanaan penutupan MTQ ke-XXVII tingkat Kecamatan Tanah Merah (sumper foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XXVII tingkat Kecamatan Tanah Merah TH 2023 pada Jum'at (8/9/2023) malam secara resmi ditutup lansung Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti.

Penutupan MTQ Ke-XXVII Kecamatan Tanah Merah yang dipusatkan di halaman Mesjid Jami' Al-Mujahidin Kelurahan Kuala Enok turut dihadiri Anggota DPRD Inhil, Ketua KPU Inhil, Camat dan Unsur Forkopincam, tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Merah serta perwakilan perushaan yang ada di Kecamatan Tanah Merah.

MTQ Ke-XXVII Kecamatan Tanah Merah TH 2023 yang diikuti 9 Desa dan 1 Kelurahan yang keluar sebagai juara Umum yaitu; Kelurahan Kuala Enok, selanjutnya peringkat ke-2 Desa Sungai Nyiur, peringkat ke-3 Desa Tanjung Pasir, ke-4 Desa Tanah Merah dan ke-5 Desa Tanjung Baru.

Pada malam penutupan MTQ Ke-XXVII Kecamatan Tanah Merah ini selain penurunan bendera LPTQ juga dilakukan penekanan tombol serine tanda berakhirnya kegiatan MTQ Ke-XXVII Kecamatan Tanah Merah TH 2023.

Dalam arahannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan acara MTQ Ke-XXVII Kecamatan Tanah Merah ini. 

"Mudah-mudahan dari perhelatan MTQ Kecamatan Tanah Merah menghasilkan Qori-qoriah yang bisa membanggakan Kecamatan Tanah Merah dalam perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wabup Inhil yang akrab disapa Abah SU itu. 

Ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Tanah Merah. Dan berharap pelaksanaan MTQ kedepannya lebih baik lagi. 

"Saya berharap, semoga pelaksanaan kegiatan MTQ Kecamatan Tanah Merah kedepannya lebih baik lagi," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar