Diwakili Asisten II, Bupati Inhil Hadiri dan Beri Pesan di Raker PWRI

Pelaksanaan Raker PWRI Kabupaten Inhil di Aula Hotel Harmona Inn, Tembilahan, Kamis (7/9/23). (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil Junaidy Ismail menghadiri Rapat Kerja (Raker) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Indragiri Hilir 2023, Kamis (7/9/2023).

Kegiatan yang bertempat di Aula Hotel Harmona Inn, Jalan Kartini, Tembilahan ini turut dihadiri Sekretaris PWRI Provinsi Riau, Pengurus PWRI Kabupaten Inhil, Serta tamu undangan lainnya. 

ketua PWRI Kabupaten Inhil, Sudinoto, SP.MM.,  dalam sambutannya mengatakan bahwa PWRI hari ini adalah hasil atas kerjasama kawan-kawan PWRI dan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah (Pemda). 

Sementara itu, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II, Bupati HM Wardan menyampaikan pesannya bahwa PWRI merupakan wadah menyalurkan ide, pemikiran, aspirasi dan berkarya demi kemaslahatan dan kemajuan bangsa, negara dan daerah bagi para pensiuanan.

"Saya yakin bahwa keberadaan PWRI di kabupaten indragiri Hilir, akan memberikan banyak kontribusi, dorongan dan dukungan, terutama bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan," ucap Bupati. 

Dengan diadakannya Rapat Kerja PWRI tahun 2023 yang diadakan setiap tahunnya dapat mematahkan pemikiran pada masyarakat tentang pengabdian para Pegawai Negri Sipil (PNS) yang telah pensiun berakhir sampai disitu saja. Namun, Masih banyak peluang dan kesempatan untuk terus berkreatifitas dan berusaha.

"Pengabdian formal sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil memang telah berakhir, akan tetapi pengabdian tidaklah memiliki arti yang sempit sebatas menjadi pegawai negeri sipil semata. Apapun aktifitas yang kita lakukan, selama aktifitas tersebut memiliki nilai positif, sekecil apapun sumbangsih yang diberikan demi perbaikan berbagai sisi kehidupan masyarakat, maka nilai pengabdian itu akan terus melekat pada diri seorang anggota PWRI," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar