3 Pejabat Administrator Bappeda Inhil Resmi Dilantik

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Jabatan 3 Pejabat Administrator di Lingkungan Bapedda Inhil, Selasa (18/4/23). (sumber foto: Prokopim Seda Inhil)

SIBERONE.COM - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Tantawi Jauhari, MM Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan 3 Pejabat Administrator di Lingkungan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Inhil.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Administrator ini berlangsung di Aula Kantor Bappeda, Selasa (18/04/2023) Siang.

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik ialah, Rony Fahamsyah, ST sebagai Sekretaris Bappeda, Bambang Hariono, SE., MM sebagai Kepala Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup, dan Yurnalis, S.Pd sebagai Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam.

Bertindak selaku saksi, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Dedi Alexander dan Kabag Organisasi Qudri Ramaputera.

Mengawali sambutannya, Plh Sekda Inhil H. Tantawi Jauhari menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik dengan harapan Pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dan tugas baru yang diberikan

Dijelaskannya bahwa, mutasi atau promosi jabatan adalah hal yang sangat biasa terjadi, hal tersebut merupakan wujud pembinaan maupun penyegaran baik bagi pejabat maupun pegawai, selain itu juga untuk mengisi beberapa formasi jabatan yang masih kosong sekaligus pembinaan karier serta untuk kepentingan organisasi.

"Berdasarkan hal tersebut, jabatan bukanlah hak, tetapi merupakan amanat dari Pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan," tuturnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar