PPK Kecamatan Enok Ucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1444 Hijriah

https://youtu.be/vZOn2-PHMq8

SIBERONE.COM -- Jelang hari kemenangan umat Islam, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Enok mengucapkan selamat menyambut hari raya Iedul Fitri 1444 Hijriah.

Ucapan selamat hari raya Iedul Fitri 1444 Hijriah PPK Enok ini juga dikemas dalam bentuk video yang direkam di aula Kantor Sekretariat PPK Enok.

"Kami keluarga besar PPK Enok mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucap Ketua PPK Enok, Bakir Ali dan diikuti anggota lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bakir Ali menyebut dengan berakhirnya Ramadhan ini tidak menjadikan manusia yang lupa dengan kebaikan dan kembali pada kemaksiatan.

"Selamat hari raya Lebaran 2023, Semoga Allah SWT kembali mempertemukan kita di bulan Ramadan berikutnya, dan semoga Allah Subhanahu wa ta'ala juga mencurahkan nikmat dan karunianya di hari kemenangan ini," sebutnya.

Terakhir, Bakir Ali mengatakan bahwa dengan momen Idul Fitri ini pihaknya akan memanfaatkan sebagai wadah untuk berkomunikasi dan mensosialisasikan informasi tentang tahapan dan program Penyelenggaraan Pemilu.

"Di Hari Raya Idul Fitri ini akan kami manfaatkan sebagai momentum untuk menyampaikan informasi kepada Pemilih untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran Pemilih tentang Pemilu," pungkasnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar