Forum LSM Riau Bersatu Selenggarakan Buka Bersama dengan Kaum Dhuafa dan Bagikan Sembako

Ir.Robert Hendriko.SH Foto bersma dengan Anak yatim, (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Riau Bersatu menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan kaum dhuafa yang dilangsungkan di Hotel Ayola First Point Jalan HR.Subrantas Kota Pekanbaru, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan ini disejalankan dengan berbagi paket sembako dan penyantunan anak panti asuhan yang sudah menjadi agenda tahunan Forum LSM Riau Bersatu.

"Kegiatan ini adalah salah satu langkah forum lsm riau bersatu melakukan tindakan peduli kasih, dan ini merupakan bukti kepedulian kita kepada warga-warga tidak mampu serta anak panti asuhan dan kegiatan ini semenjak forum LSM riau bersatu berdiri sudah menjadi agenda tahunan kita," ucap Ketua Umum Forum LSM Riau Bersatu Ir.Robert Hendriko.SH yang didampingi para pengurus Forum LSM Riau Bersatu.

Lanjut Ir.Robert Hendriko mengatakan sebanyak 50 paket sembako diserahkan kepada keluarga tidak mampu serta memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

"Dan pada tahun sekarang ini sebanyak 50 paket sembako berupa Beras, Gula dan minyak goreng kita bagikan kepada keluarga yang kita anggap tidak mampu, sedangkan santunan untuk anak panti asuhan kita berikan uang masing-masing Rp.300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) kepada 15 (Lima Belas) orang anak panti asuhan," terangnya.

Ia juga menyebut kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara kita serta mempertajam kasih antara kita semua, oleh sebab itu hendaknya apa yang kita perbuat malam ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu tersebut.

"Semoga apa yang kita berikan itu bermanfaat bagi mereka dan menjadi berkah buat kita, dan saya juga selalu tekankan jangan berhitung-hitung untuk berbuat kebaikan oleh karena itu saya berharap jangan dinilai besar atau kecilnya yang kita berikan, tapi nilai lah kebersamaan kita untuk saling berbagi," tutup Ir.Robert Hendriko.SH.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar