Penghujung Bulan Ramadhan, DPP SPKN Gelar Bakti di Dua Panti Asuhan Pekanbaru

DPP SPN Foto bersma di panti asuhan saat penyerahan bantuan, Jumat (14/4/23). (Sumber foto: siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Peduli Keadilan Nasional  (DPP-SPKN) melaksanakan bakti sosial dengan mengunjugi dan menyerahkan  Bantuan Sembako serta Uang Tunai Kepada dua Panti Asuhan di Kota Pekanbaru.

Bakti Sosial yang diselenggarakan pada Jumat (14/04/2023) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DPP-SPKN setiap tahunnya.

Adapun 2 panti asuhan yang dikunjungi Sekjen DPP-SPKN, Romi Frans beserta rombongan yaitu panti asuhan "Putri TAKDIR ILAHI" yang terletak di Jalan Semarang  Kelurahan Limbungan  Kecamatan Rumbai Pekanbaru dan panti asuhan "MIFTAHUL JANNAH" Payung Sekai Kota Pekanbaru.

Kepada media, Romi Frans mengatakan, adapun bantuan yang diserahkan adalah berupa sembako dan sedikit uang sekedarnya untuk membeli Takjil saat berbuka.

"Hari ini kita memberikan Bansos kepada dua panti asuhan yang ada di kota Pekanbaru berupa Beras 70 sak, Minyak  140 kg, Sarden 140 kaleng, indomie 15 kardus dan Susu 140 kaleng serta Teh 140 kotak," ungkap Romi.

"Semoga apa yang diberikan ini bisa diterima dengan senang hati dan bermanfaat untuk semua pengurus terutama seluruh anak-anak yatim yang ada di tempat ini terutama saat menunaikan ibadah puasa dalam bulan suci penuh Rahmat ini," lanjut Romi Frans.

Ia juga mengaharapkan doa dari para anak Panti agar Lembaga SPKN selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas-tugas lembaga.

“Sejatinya doa-doa yang makbul serta mujarab itu tumbuh dari doa para anak yatim,” harap Romi Frans.

Terakhir, ia menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapat rejeki berlebih agar membantu saudara saudara kita yang membutuhkan.

"Terutama para lembaga-lembaga yang ada di bumi lancang Kuning ini Karena apa yang kita miliki sebagian milik orang lain," pungkasnya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar