Bupati Inhil Resmi Tutup Kegiatan Amaliah Ramadhan 1444 H

Foto bersama setelah penutupan kegiatan amaliah Ramadhan 1444H, Jumat (14/4/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menutup secara resmi kegiatan Amaliah Ramadhan 1444 H/ 2023 M Sholat Duha dan Sholat Tasbih serta ceramah agama.

Penutupan kegiatan merupakan agenda rutin tahunan Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri hilir bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini berlangsung di Masjid Al-Huda Tembilahan, Jumat (14/04/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda, Asisten 1 dan 3 Setda Inhil, Kepala OPD beserta jajaran, Ketua TP-PKK beserta jajaran, serta Gabungan Organisasi Wanita.

Kegiatan diawali dengan Khataman Al-Qur'an yang dipimpin ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan bersama anggota PKK dan dan GOW.

Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Bupati yang telah menganjurkan jajaran OPD dilingkungan Pemkab Inhil untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Amaliah Ramadhan ini.

"Alhamdulillah kegiatan Amaliah Ramadhan tahun ini berjalan dengan lancar, selain dapat memberikan santunan, tahun ini juga dapat melaksanakan khatam Al-Qur'an sebanyak tiga kali," jelas Hj.Zulaikhah.

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan apresiasinya atas kegiatan tahunan yang dilaksanakan ini.

"Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan amaliah dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan," ucapnya.

Kegiatan Amaliah ini dikatakan Bupati, merupakan kegiatan yang sangat baik terutama di bulan suci Ramadhan, selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda, kegiatan ini juga merupakan ajang mempererat jalinan silaturahmi.

"Saya berharap ditahun-tahun yang akan datang kegiatan Amaliah Ramadhan ini dapat berlanjut. Semoga semua rangkaian kegiatan yang kita laksanakan ini bernilai ibadah serta mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar