Pemdes Lahang Hulu Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 dan Rembuk Stunting

Pelaksanaan Musrenbangdes tahun anggaran 2024 dan rembuk stunting Desa Lahang Hulu, Kecamatan Gaung, Senin (30/01/2023). (sumber foto: Dok. Desa Lahang Hulu)

SIBERONE.COM - Pemerintah Desa Lahang Hulu, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Musyawarah Rencana Pembanguan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024, Senin (30/01/2023).

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Lahang Hulu ini sebagai wadah penampungan usulan-usulan masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan pembangunan desa.

"Di dalam kegiatan musrenbangdes ini, kita melalukan Pembahasan dan penyepakatan Rancangan RKP Desa Tahun 2023 dan penyepakatan Daftar Prioritas Usulan Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2024 mendatang," ucap Kepala Desa Lahang Hulu, Supeno.

Sepeno menjelaskan, kegiatan ini juga dilangsungkan Rembuk Stunting sebagai upaya Pemerintah Desa membantu Pemerintah Daerah (Pemda) mencegah dan menanggulangi stunting.

Terakhir, Supeno mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut andil dalam musrenbangdes Lahang Hulu dan memunculkan usulan-usulan prioritas untuk kemajuan desa.

Tampak hadir dalam acara itu, Kepala Desa Lahang Hulu beserta Staff dan Perangkat Desa, BPD, Kepala Dusun, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, TP-PPK, Pendamping Desa serta Masyarakat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar