Fraksi PKS Terima Aspirasi Para Pedagang Pasar Martoloyo Kota Tegal


SIBERONE.COM - Sejumlah perwakilan dari pedagang  Pasar Martoloyo Kota Tegal mendatangi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Tegal, Jumat (5/2/2021) pagi.

Sembilan orang perwakilan tersebut diterima langsung oleh Amirudin, Lc salah satu anggota DPRD Kota Tegal di ruangan Fraksi PKS Lantai 2 DPRD Kota Tegal.

Kedatangan perwakilan para pedagang Pasar Martoloyo ke DPRD Kota Tegal tersebut tidak lain untuk menyampaikan aspirasi terkait rencana Pemerintah Kota Tegal yang akan merelokasi Pasar Martoloyo pada bulan Maret 2021 mendatang.

Dihadapan anggota DPRD Kota Tegal, perwakilan pedagang meminta supaya relokasi Pasar ke tempat sementara harus di pastikan tempatnya, layak dan baik untuk berjualan. Selain itu, para pedagang juga meminta adanya pemasangan lampu penerangan di masing-masing kios, MCK baik untuk Buang Air Besar (BAB) atau Buang Air Kecil (BAK), tanah yang sudah padat dan dipelur supaya tidak banjir dan becek saat hujan," pinta perwakilan pedagang.

Sementara itu, Amirudin, Lc anggota DPRD Kota Tegal dari Fraksi PKS menyampaikan terima-kasih kepada perwakilan pedagang Pasar Martoloyo yang sudah menyampaikan aspirasinya kepada Fraksi PKS. Pihaknya berjanji akan meneruskan aspirasi dari para pedagang ke Komisi 2 DPRD Kota Tegal yang berkaitan langsung dengan pedagang pasar. Kami juga siap sampaikan ini ke Dinas terkait dan bahkan ke Walikota atau Wakil Walikota Tegal," ujar Amirudun yang juga Ketua DPD PKS Kota Tegal.

Amirudin juga meminta kepada para pedagang untuk bersabar dan bisa berkordinasi dengan pengelola pasar, Semoga aspirasi ini bisa dipenuhi dengan baik," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar