Peringati Hari Ibu, YBM PLN ULP Tembilahan dan PIKK Salurkan Bantuan

PIKK PLN ULP Tembilahan menyalurkan bantuan kepada anak yatim Dhuafa, (sumber foto: PLN ULP Tembilahan)

SIBERONE.COM - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN ULP Tembilahan bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan menyalurkan bantuan kepada anak yatim Dhuafa, Muslimah jompo dan muslimah tangguh di Tembilahan.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ini sebagai bentuk kepedulian PLN ULP Tembilahan dan PIKK kepada masyarakat kabupaten Inhil yang kurang mampu.

"Kita salurkan bantuan ini berupa uang tunai kepada anak yatim dhuafa 30 orang, muslimah jompo 5 orang, muslimah tangguh 5 orang," ungkap Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir, Jum'at (30/12/22).

Jaswir berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan meringankan beban penerimanya.

"Alhamdulillah di penghujung tahun ini kita dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.

Sementara itu secara terpisah, Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir menuturkan, bahwa penyaluran bantuan ini masih dalam rangka memperingati Hari Ibu. Dan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan kepada keluarga besar PIKK PLN ULP Tembilahan.

"Kita memberikan bantuan ini kepada muslimah jompo dan muslimah tangguh serta yatim dhuafa bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua," harapnya.

Terakhir, Susi berharap semoga di tahun 2023 mendatang pihaknya bisa menyentuh dan menyalurkan bantuan lebih banyak lagi membantu masyarakat kabupaten Inhil.

"Kita sama-sama berdo'a dan berharap, mudah-mudahan tahun depan, YBM PLN ULP Tembilahan dan PIKK PLN ULP Tembilahan bisa banyak lagi membantu masyarakat khususnya di kabupaten Inhil," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar