Kunjungi Rutan Sialang Bungkuk, Ketua Umum DPP Santri Tani NU Serahkan Peralatan Olahraga

Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad,SE.MM Foto bersama, (Sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad,SE.MM didampingi Datuk Muspidauan,SH, Syahrial,SH, Erick,SH melakukan kunjungan ke Rutan Sialang Bungkuk kota Pekanbaru, Selasa (27/12/22) sekira pukul 13.00 Wib.

Kedatangan KH.T.Rusli Ahmad dilakukan sebagai bentuk Peduli Prestasi Olahraga dan Kesehatan bagi warga binaan di Rutan kelas I Pekanbaru dan disambut baik Kepala Rutan Kelas I Sialang Bungkuk, M Lukman dan jajaran.

Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad mengapresiasi atas pembinaan dan perhatian yang diberikan Karutan Lukman kepada warga binaan.

"Kami dari Nahdatul Ulama Propinsi Riau memberi apresiasi kepada saudara kita Karutan Kelas I Sialang Bungkuk, abang kita Lukman yang dengan baik memberikan binaan dan perhatian kepada warga binaan Lapas baik dari segi sosial, keagamaan dan juga olah raga. Dan saya juga sangat terkesan akan niat beliau atau melakukan Sholawat Akbar bersama warga binaan. Kita dari NU sangat merespon terkait hal tersebut, dan Kedepan akan kita rencanakan terkait Sholawat Akbar di Lapas tersebut, yang saya yakin akan memberikan banyak manfaat bagi warga binaan," sebut KH.T.Rusli Ahmad.

Sementara itu, Karutan Kelas I Sialang Bungkuk M Lukman dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh KH.T.Rusli Ahmad dan jajaran ke Rutan Sialang Bungkuk, serta kepedulian yang diberikan kepada warga binaan khususnya olahraga.

"Ada ribuan warga binaan yang ada di Rutan Sialang Bungkuk ini yang kita fasilitasi wisata olahraga berupa lapangan sepak takraw, futsal yang digunakan secara bergantian oleh warga binaan. Kita berusaha bagaimana agar kondisi kesehatan warga binaan tetap terjaga. Dan kita juga membina dalam bidang keagamaan dan kita berharap ke depan kita dapat melakukan kegiatan Sholawat Akbar bersama warga binaan," sebut Karutan Sialang Bungkuk.

Dalam kegiatan tersebut, Ketum DPP Santri Tani NU memberikan secara simbolis beberapa jenis alat dan perlengkapan olahraga seperti baju, bola futsal dan lain-lain.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar