Bupati Inhil Hadiri Tasyakkur Wisuda Khotmil Qur'an 30 Juz Rumah Tahfidz Ad-Dzikra

Foto bersama setelah Tasyakkur Wisuda Khotmil Qur'an 30 Juz Bil Ghoib Ke-1 dan Penghargaan Hafazh 1, 5, 10, 20 Juz, di Desa Suhada.(sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar, MM. menghadiri Tasyakkur Wisuda Khotmil Qur'an 30 Juz Bil Ghoib Ke-1 dan Penghargaan Hafazh 1, 5, 10, 20 Juz, di Desa Suhada.

Bupati H. Muhammad Wardan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati H. Masdar menyampaikan apresiasinya atas dilaksanakannya Wisuda 30 Juz, dan Tasyakuran 20 juz, 10 juz, 5 juz, dan 1 juz Rumah Tahfidz Ad-Dzikra.

"Hal ini tentu saja sangat kami apresiasi, sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan keagamaan generasi muda di Kecamatan Enok ini," ucapnya, Kamis (22/12/2022) di Halaman Ponpes Sa'adatuddarein.

Sesuai dengan visi Kabupaten Inhil yaitu semakin maju, bermarwah, dan bermartabat, kegiatan ini mewujudkan misi Kabupaten Inhil pada program prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Kegiatan ini sangat mencerminkan misi Kabupaten Inhil pada poin 4 yaitu, 1 Desa dan Kelurahan 1 Rumah Tahfidz dengan visi membumikan Al-Qur'an di Kabupaten yang kita cintai ini, Kabupaten Indragiri Hilir," jelas Bupati.

Kemudian Bupati mengajak kepada semua pihak mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Camat, dan semua OPD se Kabupaten Inhil untuk dapat memberi dukungan guna bersama-sama mensukseskan program ini.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Sa'adtuddarein Al Mukarramah Al Ustadzah Hj. Mijaswati, Pimpinan Ponpes Tahfidz Nurul Qur'an Kabupaten Bekasi Al Mukarram Tuan Guru KH. Ahmad Fayumi Al Hafidz, Pimpinan Pengajar Rumah Tahfidz Az-Dzikra dan Kepala Desa Suhada serta tamu undangan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar