TP PKK Desa Sialang Panjang Raih Penghargaan Pada Lomba Program Prioritas Pokja II

Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber bersama ketua Pokja 2 TP-PKK Desa Sialang Panjang Irhamna, Sumber foto: Irhamna.

SIBERONE.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, meraih piagam penghargaan usai memenangkan Lomba Program Kerja Prioritas Hasil Rakernas Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022.

Lomba Pokja II dan III Hasil Rakernas IX Tahun 2021 ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta lomba oleh ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita Tembilahan ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus TP PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa.

Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber melalui Ketua Kelompok Kerja (Pokja) II TP-PKK Desa Sialang Panjang, Irhamna mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas prestasi yang diraih dan penghargaan yang diberikan oleh TP-PKK Kabupaten Inhil. Selain itu, ucapan terima kasih juga kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa Sialang Panjang yang ters memberikan dukungan kepadanya.

"Rasa syukur alhamdulillah atas persetasi yang telah diraih dalam lomba pemaparan/presentasi program Prioritas Pokja 2 PKK Sialang Panjang. Ucapan terimakasih kepada Ibu Camat/ketua TP-PKK Kecamatan yang sudah memberikan kepercayaan kepada PKK Desa Sialang Panjang bidang Pokja 2 (Pendidikan dan keterampilan serta pengembangan kehidupan berkeluarga) kemudian ucapan terimakasih kepada ibu kades Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang, yang telah mensuport, memotivasi dan dukungannya dalam mengikuti lomba tersebut," katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jum'at (16/12/22).

Dirinya berharap semoga PKK Desa Sialang Sepanjangan semakin kompak, solid, dan aktif, selalu mengukir prestasi-prestasi, di bidang lainnya.

"Tentunya kami berharap kedepan bisa lebih baik dari ini kompak dan berkembang agar TP-PKK Desa Sialang Panjang menjadi solid," sebutnya.

Sementara itu, secara terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang, Ny Yulianti Juber juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada ketua Pokja 2 yang telah berhasil meraih penghargaan dari ketua TP-PKK Kabupaten Inhil sebagai juara II Lomba Program Kerja Prioritas Hasil Rakernas Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022.

Kendati demikian, dirinya berpesan, kepada seluruh ketua-ketua Pokja dan anggota TP-PKK Desa Sialang Panjang terus belajar agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

"Pesan saya kepada seluruh ketua-ketua Pokja dan anggota jantan berpuas diri dengan apa yang di capai saat ini, jadikan ini menjadi momen untuk kita mengevaluasi diri agar kedepannya bisa lebih baik lagi," harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh, Disdukcapil Inhil, Dinas Pendidikan Inhil, Dinas Kesehatan Inhil, Dinas Sosial Inhil, Dinas Koperasi dan UKM Inhil, DPTPHP Inhil, DP2KBP3A Inhil, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Inhil, serta para tamu undangan lainnya.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar