TP PKK Inhil Peringati HKG ke-50 dengan Lomba Program Prioritas Pokja II

Foto bersama pada pembukaan Lomba Program Kerja Prioritas Hasil Rakernas Tahun 2021 dalam rangka memperingati HKG PKK ke-50 tahun 2022, Kamis (15/12/2022). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Lomba Program Kerja Prioritas Hasil Rakernas Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022, Kamis (15/12/2022).

Lomba Pokja II dan III Hasil Rakernas IX Tahun 2021 ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta lomba oleh ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita Tembilahan ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus TP PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa.

"Dengan peringatan HKG PKK ke-50 tahun 2022 ini, Saya berharap kepada PKK Kecamatan dan juga Desa/Kelurahan agar bisa mengadakan kegiatan program prioritas di sesuaikan dengan kemampuan di Desa masing-masing," ucap Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah.

Adapun kegiatan lomba yang di adakan yaitu lomba program prioritas Pokja II tahun 2022-2023 berdasarkan hasil Rakernas IX PKK tahun 2021.

Turut hadir pada kesempatan, Disdukcapil Inhil, Dinas Pendidikan Inhil, Dinas Kesehatan Inhil, Dinas Sosial Inhil, Dinas Koperasi dan UKM Inhil, DPTPHP Inhil, DP2KBP3A Inhil, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Inhil, serta para tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar