Hadiri Pesta Simpedes Panen Hadiah, Bupati Inhil Harap Jalin MoU dengan BRI Tembilahan

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada Pesta Rakyat Simpedes Panen Hadiah Simpedes semester 2022 BRI cabang Tembilahan, Sabtu (3/12/22). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir berharap akan menjalin kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan PT Bank Rakyat  Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Tembilahan.

Hal itu disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri sekaligus meresmikan penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes Panen Hadiah Simpedes semester 2022 BRI cabang Tembilahan yang di laksanakan di kantor cabang Bank BRI Tembilahan, Sabtu (03/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada jajaran BRI cabang Tembilahan dan segenap unit kerja BRI yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Inhil yang telah berperan aktif dalam membangun dan memajukan Kabupaten Inhil khususnya melalui sektor perbankan.

"Harapan saya ke depan dapat terjalin MoU antara pemerintah daerah dengan BRI didalam memanfaatkan fasilitas yang ada di BRI dalam membantu dan mendukung pengembangan BUMDes di wilayah dalam kabupaten Inhil untuk menggali potensi yang ada di desa," ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu turut hadir Dandim 0314 dan Kapolres Inhil serta keluarga besar dan nasabah Bank BRI cabang Tembilahan.

Sebelum meninggalkan lokasi Bupati Inhil juga berkesempatan melihat sekaligus meninjau bazar UMKM binaan Bank BRI Cabang Tembilahan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar