Wajib Coba Mie Ayam dan Bakso Bayu, Terkenal di Tembilahan

Lokasi Mie Ayam dan Bakso Bayu di Jalan Kembang Tembilahan, (sumber foto: Ulasan Google)

 


SIBERONE.COM - Masyarakat dan Wisatawan yang berada di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir wajib mencicipi lezat dan nikmatnya Mie Ayam Bakso Bayu yang terletak di Jalan Kembang, CWC Tembilahan.

Owner Mie Ayam Bakso Bayu, Bayu mengungkapkan bahwa awal mula ia merintis usahanya pada tahun 2006 dengan berkeliling kota tembilahan. 

Berawal dari gerobak keliling itu lah, kini Mie Ayam Bakso Bayu sudah menjadi jajanan legendaris di Kota Tembilahan.

Kamu bisa datang saat pagi jam 10.00 atau malam hingg jam 22.00 wib bersama orang-orang terkasih untuk menikmati kelezatannya dan ada banyak pilihan menu yang bisa kamu cicipi di tempat ini, mulai dari bakso kecil hingga besar, bakso ayam dan daging, telur ayam dan telur puyuh.

Warung tersebut dibuka di rumah dengan konsep sederhana namun nyaman bagi para pembeli yang datang. 

Area parkir yang disediakan juga bisa dibilang cukup luas untuk menampung beberapa kendaraan roda dua dan roda empat. 

Cita rasa mie ayam yang dijual di warung ini memang begitu menggiurkan. Rasa manis dan gurih berpadu sempurna dilengkapi dengan sayur dan kerupuk pangsit. Selain itu Bakso dengan tekstur lembut dan kenyal dengan rasa daging yang khas menjadikan lidah terasa dimanja yang membuat beda dengan warung bakso lain.

"Jelas beda harga di bawah org lain kualitas gak pernah berubah. Ciri kasnya ada kerupuk pangsitnya itu gak ada di warung manapun kecuali bakso bayu," jelas Bayu.

Selain itu demi menjaga kualitas, Bayu memastikan bahan yang digunakan dalam pembuatan bakso dan mie ayam merupakan bahan bahan berkualitas

"Yang jelas bakso Bayu bahan-bahan yang dipakai alami tidak pakai bahan pengawet insaallah aman dikonsumsi. Bakso daging sapi nya asli daging sapi tanpa campur daging ayam.

Bukan cuma menyajikan rasa dan pelayanan yang menjanjikan, Mie Ayam Bakso Bayu juga terkenal dengan porsi yang besar dan harga yang terbilang murah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar