Buka Bazar Market Day, Bupati Inhil Sebut Siap Beri Dorongan dan Motivasi

Wakili Staf Ahli Bindang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Masdar membuka Bazar Market Day yang dilaksanakan di halaman PAUD Ziqra Jl. Trimas Tembilahan, Selasa (15/11/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Inhil yang di Wakili Staf Ahli Bindang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Masdar membuka Bazar Market Day yang dilaksanakan di halaman PAUD Ziqra Jl. Trimas Tembilahan, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan Market Day dengan mengangkat tema "Mari meneruskan perjuangan para pahlawan dengan menjadi generasi yang tangguh, creative, Mandiri dan berdikari melalui penanaman jiwa enterpreneursip sejak dini" ini bersempena dengan Hari Pahlawan dan Hari Guru.

Staf Ahli Drs.Masdar saat membacakan sambutan Bupati Inhil mengatakan dukungan dengan pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik sehingga nilai pendidikan sangat terasa.

"Untuk itu, dengan pelaksanaan ini bisa di katakan aducation park Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan dan Pemda siap memberikan dorongan dan motivasi," ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga pendidik. Karena, merekalah yang membentuk karakter serta mencerdaskan anak-anak bangsa.

Untuk diketahui, bahwa selain kegiatan Market Day ini juga dilakukan beberapa perlombaan dan Fashion show oleh anak-anak PAUD Ziqra.

Turut hadir, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Pendidikan serta paguyuban dan Wali Murid.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar