Darma Wanita Inhil Gelar Sosialisasi AD/RT Hasil Munas IV Tahun 2019

Foto bersama usai Sosialisasi AD/RT Hasil Munas IV Tahun 2019, Selasa (15/11/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hilir, Hj. Zulaikhah Wardan membuka secara resmi Sosialisasi AD/RT Hasil Munas IV Tahun 2019, Selasa (15/11/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Tembilahan ini bertujuan untuk mensosialisasikan perubahan AD/ART hasil Munas ke-IV tahun 2019 juga untuk memberikan pemahaman tentang perubahan dan penyempurnaan AD/ART hasil Munas ke-IV tahun 2019.

Hj. Zulaikhah Wardan, dalam sambutannya mengingatkan bahwa anggaran rumah tangga menjadi suatu hal pokok.

“Pemahaman anggaran dasar dan anggaran rumah tangga menjadi suatu hal pokok bagi kita semua. Untuk itu Ibu Penasehat DWP Inhil mengharapkan agar kita bersama dapat mempunyai persepsi dan interpretasi yang sama terhadap bunyi dan isi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga DWP,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa dalam membuat dan melaksanakan program kerja harus sesuai dengan AD/ART hasil munas IV/2019, sejalan dengan program DWP Pusat, Provinsi dan Kabupaten hendaknya juga sinergi dengan program prioritas pemerintah daerah, seperti magrib mengaji, satu desa satu kelurahan satu ramah tahfiz, program pencegahan dan penanggulangan stunting, serta antisipasi rawan pangan tahun 2023.

“Untuk itu setelah mengikuti sosialisasi ini ketua - ketua UP DWP harus mampu membuat program kegiatan yang disinkronkan dengan program - program tersebut mulai dari kelompok anggota di UP DWP masing - masing, lingkungan tempat tinggal dan masyarakat, bekerjasama dengan seluruh pihak terkait, sehingga tujuan dari diadakan sosialisasi ini sesuai yg di harapkan,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DWP Inhil, Hj. Siti Marwiyah Afrizal, Sekretaris DWP Provinsi Riau sekaligus sebagai narasumber Dra. Nailul Azmi Zulheri.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar