Wakil Bupati Inhil Gelar Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti

Foto bersama Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti dan Unsur Forkopimda Inhil foto bersama usai tabur bunga di TMP Yudha Bhakti, Kamis (10/11/2022). (sumber foto: IG Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Setelah menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan apel peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti dilaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Bhakti Parit 6 Tembilahan, Rabu (10/11/2022).


Kegiatan upacara tahunan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia agar generasi muda penerus Bangsa dapat menghargai perjuangan para Pahlawan dan meneruskan perjuangan tersebut untuk kemajuan Bangsa Indonesia.


Wabup H.Syamsuddin Uti mengungkapkan kegiatan ini menjadi bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang membela Negara Indonesia.


"Untuk itu, mari kita Do'a kan dan semua pejuang kemerdekaan diterima disisi-Nya dan ditempatkan di surga sebagai pejuang Kemerdekaan RI," ujar Wakil Bupati.


Sebelum meninggalkan lokasi TMP Yudha Bhakti, Wabup beserta Unsur Forkopimda  memberikan penghormatan tepat di pintu Gerbang masuk lokasi pemakaman para pahlawan Kemerdekaan RI.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar