Manfaatkan Jumat Berkah, Jajaran Polda Riau Gelar Berbagai Bakti Sosial

Jajaran Polda Riau melakukan bakti sosial, Jumat (4/11/2022). (sumber foto: Humas Polda Riau)

 


SIBERONE.COM - Menjadikan hari jumat sebagai hari yang penuh berkah, jajaran Polda Riau menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan  dengan berbagi bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Al Istiklal dan Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Rahmad Hidayatullah, Pekanbaru.

Bakti sosial tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Kriminal Khusus Kombes Ferry Irawan bersama timnya, Jumat (4/11/2022).

Kemudian dilanjutkan dengan Direktur Kriminal Umum Kombes Asep Darmawan bersama timnya menyasar ke masyarakat penyandang disabilitas dijalan Sam Ratulangi untuk diberikan bantuan.

Selanjutnya, Direktur Samapta Kombes Faried Zulkarnain bersama tim patrolinya menyambangi warga di Tangkerang Timur, membagikan sembako dan nasi bungkus bagi warga kurang mampu.

Tidak hanya itu, jajaran Polresta Pekanbaru, Kapolres Inhu AKBP Alonso, Kapolres Kampar AKBP Didik, tim jumat barokah Polres Kuansing serta Polres Rokan Hilir juga turut melakukan bakti sosial di wilayah hukum masing-masing dengan berbagai aksi, mulai dari membagikan sembako, program bedah rumah, memberikan alat bantu sarana dan prasarana hingga memberi bantuan operasi katarak gratis.

Kapolda Riau melalui Kabid Humas Kombes Sunarto mengatakan semua bantuan dan bakti sosial yang diberikan jajaran Polda Riau merupakan bentuk pengayoman Aparat Kepolisian terhadap masyarakatnya.

“Sebagai aparat keamanan harus mampu memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik bagi masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian kami jajaran Polda Riau untuk masyarakat,” ujar Kombes Narto.

Narto berharap dengan rutinnya pelaksanaan jumat berkah ini bisa menjadikan anggota Polri berkarakter mengayomi dan peduli.

“Srmoga dengan adanya program Jumat berkah ini akan mampu membentuk karakter Polri yang peduli terhadap sesama sebagai dasar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar