DPW SWI Jateng Akan Gelar Sunat Modern Gratis, Berikut Cara Daftarnya

DPW SWI Jawa Tengah bekerjasama dengan FAMS CARE Khitan Modern Ungaran dan PT. Sunat Modern Indonesia menyelenggarakan sedekah sunat modern. (sumber foto: SWI Jateng)

 


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Tengah bekerjasama dengan FAMS CARE Khitan Modern Ungaran dan PT. Sunat Modern Indonesia menyelenggarakan sedekah sunat modern.

Pelaksanaan sunat modern ini dilakukan DPW SWI Jawa Tengah (Jateng) sebagai bentuk kepedulian SWI terhadap tumbuh kembang generasi bangsa, pendaftaran Khitan untuk anak Yatim Piatu Duafa dilakukan gratis.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW SWI Jateng, Suroto Anto Saputro. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara berkala.

"Yang kami utamakan adalah Anak Yatim Piatu Duafa. Apabila masyarakat dan rekan rekan Wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Indonesia mempunyai saudara, anaknya teman dan tetangga dalam kondisi yang saya sebutkan diatas dapat ikut mendaftarkan sebagai peserta Sedekah Sunat Modern," jelasnya.

Sedekah sunat dengan sistem modern ini bukan tanpa sebab, Suroto Anto Saputro menyebut dengan kualitas yang ada pada Klinik FAMS CARE Khitan Modern Ungaran ini nantinya anak yang disunat dapat dengan cepat beraktifitas kembali.

"Kenapa kami memilih Sunat Modern, kami ingin peserta sunat dapat segera beraktifitas kembali setelah disunat. Sunat tanpa Suntik, tanpa jahit, tanpa perban, tanpa kontrol dan bebas aktifitas. Hal ini tentunya membuka kesempatan bagi peserta yang domisilinya jauh dari Klinik FAMS CARE Khitan Modern Ungaran sehingga tidak perlu kontrol. Kami hanya menyediakan Sunat Modern secara Gratis dan kami tidak menyediakan akomodasi," imbuhnya.

Untuk pendaftaran menjadi peserta Sedekah Sunat Modern bisa langsung menghubungi contak person  Sekretaris DPW SWI 087899585127. Alamat Klinik FAMS CARE, Jl. Tentara Pelajar Ungaran Kabupaten Semarang, depan Kampus Undaris.

 

 

Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar