Kunjungan Kerja ke Kecamatan Enok, Bupati Inhil Jalin Silaturahmi dengan RT/RW dan Tokoh Masyarakat

Bupati Inhil melakukan pertemuan dengan RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Enok, Kamis (3/11/2022). (sumber foto: IG Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam upaya membangun daerah tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik untuk mencari solusi atau memecahkan masalah suatu daerah.

Hak itu diucapkan Bupati Indragiri Hilir, Drs. HM Wardan saat bersilaturahmi dengan forum RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Enok saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Enok, Kamis (3/11/2022).

Dikatakan bupati, pertemuan seperti ini sangat baik dilakukan dalam rangka membangun komunikasi satu sama lain, serta dapat mencarikan solusi maupun kendala yang ada di lapangan.

"Kita dapat berbincang-bincang akrab mengenai pembangunan, baik yang akan dilaksanakan maupun yang telah dilaksanakan," ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dalam upaya menjadikan daerah khususnya Kecamatan Enok menjadi lebih maju.

Dengan kita berkumpul disini tentunya sebagai ajang diskusi dan saling bertukar pikiran, guna kemajuan daerah kita khususnya kecamatan Enok," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar