Biddokkes Polda Riau Bantu Operasi Warga Siak yang Menderita Lumpuh

Proses pengantaran Riana Sianturi ke Rumah Sakit untuk menjalani operasi, (24/10/2022). (sumber foto: Humas Polda Riau)

 


SIBERONE.COM - Seorang buruh lepas, Williancen Sihotang tersenyum bahagia setelah Riana Sianturi (53) yang menderita sakit tulang hingga lumpuh sejak lima bulan lalu menjalani operasi dengan lancar di RSUD Arifin Ahcmad Kamis (3/11).

“Saya sudah lega hari ini. Istri saya sudah selesai operasi dengan lancar siang tadi,” kata Williancen Sihotang kepada awak media.

Pria berusia 52 tahun itu menceritakan, bahwa pada bulan Mei 2022 lalu istrinya Riana sempat terjatuh. Sejak saat itulah kelumpuhan itu terjadi. 

“Lima bulan lalu istri saya jatuh terduduk dan mengalami sakit di daerah pinggang. Makin lama makin sakit sampai akhirnya tidak bisa beraktifitas,” ucap Williance.

Namun sekarang dirinya bisa bernafas lega, sang istri udah mulai membaik setelah diurus jajaran Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau.

Ia memaparkan pada 24 Oktober 2022, Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja bersama Tim Biddokkes Polda Riau datang ke rumahnya yang berada di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, menawarkan membantu istrinya berobat. Kedatangan Polisi tersebut diketahui Williance atas perintah Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

“Saya bersyukur sama Tuhan, mungkin Polisi ini dikirim Tuhan untuk bantu saya. Mereka juga perlakukan saya dengan baik. Terimakasih Pak Kapolda, dan istrinya semoga keluarganya diberkati Tuhan selalu,” tutup Williance dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, Kabiddokes Polda Riau Kombes Aris Budianto saat dikonfirmasi mengatakan hal yang selalu ditekankan oleh Kapolda Riau untuk peka terhadap sekitar terutama masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai Polisi, kami tidak bisa tinggal diam apabila mendapat informasi masyarakat yang mengalami kesulitan. Itulah yang ditekankan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bahwa Polri harus peka, dan membuat masyarkat merasakan keberadaan kami,” tegas Kombes Aris.

Besar harapan pihak kepolisian akan kesembuhan dari Riana, ia berharap setelah ini Riana dapat beraktivitas kembali.

“Mari sama-sama kita doakan Ibu Riana agar segera membaik kesehatannya,” tutupnya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar