Sukseskan Riau Expo 2022, Gubernur Syamsuar Harap Partisipasi Pihak Swasta dan Pemda

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi (sumber foto: Goriau.com)

 


SIBERONE.COM – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengharapkan partisipasi semua pihak, termasuk swasta dan instansi pemerintah dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Riau Expo 2022.


Gubri menyampaikan, dia telah meminta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau agar menyiapkan satu stand khusus untuk Pemprov Riau.

Jelasnya, dari stand tersebut, masyarakat atau pengunjung yang berkunjung bisa melihat capaian-capain yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam membangun Provinsi Riau ini supaya menjadi lebih baik lagi.


"Saya sangat berharap partisipasi rekan-rekan dari instansi, dari dinas maupun dari dunia usaha (dalam Riau Expo 2022)," katanya, pada saat launching Riau Expo 2022, Sabtu (29/10/22) malam.

Selain itu, Gubri meminta adanya stand khusus kabupaten/kota yang juga menampilkan pembangunan yang ada di daerah nya masing-masing.

"Ini semua agar masyarakat mengetahui pembangunan apa yang telah terlaksana," ungkapnya.

Syamsuar menambahkan, sekarang ini stand yang disediakan dalam Riau Expo sudah terisi dan dibooking sebanyak 85 persen oleh berbagai pihak termasuk kabupaten kota.


Jelas dia, dari 85 persen tersebut masih ada 15 persen yang masih tersedia. Sehingga ia mengharapkan, kesempatan ini sekiranya juga dimanfaatkan oleh semua pihak sukseskan penyelenggaraan Riau Expo 2022.

"Mari berpartisipasi sekaligus juga diharapkan ini berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan," ungkapnya.

Mantan Bupati Siak tersebut menambahkan, yang menjadi problem saat ini adalah suasana hujan. Jelasnya, perkiraan cuaca itu sampai Desember masih hujan.

Oleh karena itu, ia meminta adanya antisipasi jika terjadi gangguan akibat hujan. Sehingga kurang diminati oleh masyarakat karena cuaca yang tidak memungkinkan.

"Mari kita sukseskan bersama-sama. Melalui kemitraan UMKM kita maju, bersama wujudkan masyarakat Riau bermarwah," tutupnya. 

 

Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar