Kopda Muhammad Adrian Ikuti Bhakti Sosial Donor Darah di Klinik PT Sambu Kuala Enok

kopda Muhammad Adrian mengikuti kegiatan Bhakti sosial Donor Darah yang ditaja oleh klinik PT Pulau Sambu Kuala Enok, Sabtu (15/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Bentuk kepedulian terhadap sesama, Babinsa Rantau Panjang anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil kopda Muhammad Adrian mengikuti kegiatan Bhakti sosial Donor Darah yang ditaja oleh klinik PT Pulau Sambu Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/10/2022) pagi.


"Hari ini saya melakukan pam di klinik PT Pulau Sambu Kuala Enok, dan juga sekaligus mendukung untuk kepentingan masyarakat tentang Bhakti sosial Donor Darah," ujarnya.


Menurut Kopda Muhammad Adrian darah sangat diperlukan oleh masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan, jadi dengan mengikuti donor darah dapat membantu masyarakat.


"Darah sangat paling urgen dibutuhkan masyarakat, jadi dengan saya ikut donor darah tentunya bisa membantu terhadap sesama," bebernya.


Mudah-mudahan lah banyak masyarakat di kelurahan Kuala Enok baik itu dari kariyawan perusahaan dan warga  yang mengikuti  donor darah sehingga dapat menyetok darah di PMI kabupaten Indragiri Hilir.

 

"Lagi pula kita donor sangat baik untuk kesehatan tubuh, darah lama dikeluarkan darah baru dapat berproduksi lagi ya dengan itu tubuh kita sehat dan segar," imbuhnya.


Terakhir dikatakannya dalam pelaksanaan giat donor darah di klinik PT Pulau Sambu Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


"Alhamdulillah lancar tidak ada kendala mudah-mudahan sampai selesai dapat target yang diinginkan tercapai dengan maksimal," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar