Jalin Komsos, Babinsa Serda Oki Sandra Hadiri Undangan Pesta Warga Binaannya

Babinsa Koramil 02/TM melakukan komsos acara pesta salah satu warga binaan nya di desa Sungai Rukam, kecamatan Enok, Sabtu (15/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Serda Oki Sandra babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil menghadiri acara pesta salah satu warga binaan nya di desa Sungai Rukam, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/10/2022) pagi.


Dikatakan Serda Oki Sandra, kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Oki Sandra memberikan ucapan selamat dan do’a restu kepada mempelai. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun antar sesama umat beragama dan juga hidup rukun bertetangga," bebernya.


Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat Desa yang juga menghadiri acara pesta tersebut.


"Betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong," imbuhnya.


Ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap warga binaannya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.


"Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik, sehingga dapat mencukur hal-hal yang terkait di lingkungan masyarakat," tutup Serda Oki Sandra.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar