Serda Lendi Piter Sirimba Giat Komsos dengan Babinkamtibmas dan Apdes Serta Masyarakat di Wilayah Binaan

Serda Lendi Piter Sirimba Giat Komsos dengan Babinkamtibmas dan Apdes Serta Masyarakat di Wilayah Binaan, Sabtu (15/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Serda Lendi Piter Sirimba bersama Babinkamtibmas dan aparatur pemerintah desa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat, bertempat di parit 5 dusun 2 desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/10/2022) pagi.


Dengan penuh tawa dan canda terlihat begitu kedekatan sinergiritas antara TNI dan polri serta Apdes saat melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaannya.


"Alhamdulillah kami begitu dekat, saling berbaur dengan masyarakat tidak ada batasan baik itu siapa saja," kata Serda Lendi Piter Sirimba.


Kegiatan komunikasi sosial tersebut juga menurut Serda Lendi Piter Sirimba dalam rangka meningkatkan kerja sama untuk meningkatkan sinergitas untuk kemajuan Desa binaan.


"Ya kita bertukar pikiran pendapat, tentunya dalam hal yang positif seperti kemajuan desa sehingga pencapaian-pencapaian desa Air Tawar dapat terlaksana dengan baik," tandasnya.


Terkahir dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba dengan kegiatan Komsos berbaur bersama kalangan masyarakat, mampu meningkatkan keharmonisan antara TNI dan masyarakat.


"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini, setidaknya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga TNI semakin dicintai oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di desa Air Tawar," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar