Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Jami

Koramil 02/TM menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami desa Tekulai Bugis, Sabtu (15/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Danramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Rohadi Handoko diwakili oleh Serda Agusmi Harianto menghadiri langsung acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1444/Hijiriah bertempat di  Mesjid Jami desa Tekulai Bugis, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir.


Dikatakan Serda Agusmi Harianto, sebagai babinsa di wilayah binaan harus selalu berbaur dengan kegiatan-kegiatan masyarakat salah satunya menghadiri undangan panitia pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami.


Rangkaian kegiatan sebelum dimulai Tausyiah dari ustadz Drs Kh Abdurrahman Qaharudin juga diisi dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh.M Arfah yang begitu menyejukkan hati para tamu undangan.


Dikatakan Serda Agusmi, maulid Nabi besar Muhammad SAW yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tentunya sangat begitu penting bagi kaum muslimin dalam menyambut hari kelahiran Nabi Besar Baginda Rasulullah Muhammad SAW.


Menurutnya, bukan sekedar duduk-duduk makan-makan tetapi ada nilai bisa di ambil dari Tausyiah dari ustadz untuk di pahami dan diikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW. 


"Jadi kita betul-betul mendengar apa yang disampaikan oleh ustadz Drs Abdurrahman Qaharudin mengenai tentang riwayat hidup singkat nabi besar Muhammad SAW untuk bisa kita ikuti," pungkasnya.


Turut hadir Kepala Desa Tekulai Bugis M edi, Kepala Desa Tekulai Hilir Suryadi, Danramil 02/TM di Wakili Babinsa Tekulai Serda Agusmi Harianto, Penceramah Ustadz Drs Kh Abdurrahman Qaharudin, ibu-ibu PKK desa Tekulai Bugis,Toga,Tomas desa Tekulai, masyarakat desa Tekulai.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar