Jelang Pemilu 2024, Pemkab Inhil Gelar Rapat Koordinasi dengan KPU

Bupati Inhil, HM Wardan memimpin rapat koordinasi di Aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil, (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Jum'at (14/10/2022).

Turut hadir dalam Rakor, Unsur Forkopimda, Ketua KPU Inhil beserta jajaran, Ketua Bawaslu beserta jajaran, Kaban Kesbangpol, Kabag Tata Pemerintahan, serta undangan lainnya.

Rapat dipimpin Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan ini terkait tahapan verifikasi partai politik dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024.

Pelaksanaan tahapan-tahapan program dan kegiatan pendaftaran verifikasi peserta pemilu 2024 sudah dilangsungkan sejak bulan juli lalu. 

"Pada bulan juli kita sudah melaksanakan pengumuman terhadap partai politik, kemudian pendaftaran sampai bulan agustus dan juga verifikasi administrasi nya, hingga sekarang verifikasi perbaikan dan penyampaian dan pengumuman rakapitulasi hasil verifikasi administrasi kepada partai politik dan badan pengawas pemilu" ujar Bupati dalam arahannya.

Selanjutnya Bupati mengintruksikan untuk menyampaikan pengumuman kepada masyarakat yang berada di Desa dan Kelurahan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, agar dapat mengetahui kapan penjadwalan tahapan pemilu 2024.


"Melalui himbauan Bupati, saya inteuksikan untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat melalui radio pemerintah daerah Gemilang FM dan melalui Medsos terhadap penjadwalan tahapan pemilu", harap Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar