HUT Ke-58, Partai Golkar Inhil Gelar Jalan Sehat Serentak se-Indonesia di Lokasi CFD

Poster jalan sehat Partai Golkar Inhil dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 tahun (sumber foto: Panitia Pelaksana HUT Golkar)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke - 58 Tahun Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan karya (Golkar) kabupaten Indragiri Hilir akan melaksanakan kegiatan jalan sehat serentak se-Indonesia terbuka untuk umum. 


Bersempena HUT Partai Golkar tersebut jalan sehat dilaksanakan DPP Golkar, DPD I Golkar, hingga DPD II seluruh Indonesia serentak pada Minggu 16 Oktober. Untuk DPD Golkar Inhil yang akan dilaksanakan di lokasi Car Free Day (CFD) di halaman Kantor Multyres, Jalan Sawarna Bumi Tembilahan.


Untuk mengetahui lebih lanjut awak media berusaha mencari informasi terkait kepada  panitia pelaksana (Panpel) HUT Golkar yang ke-58 DPD Partai Golongan karya Golkar kabupaten Indragiri Hilir Ir. H. AMD Junaidi AN, M.Si.

 
Panitia menjelaskan bahwa nantinya pada pelaksanaan jalan sehat tersebut DPD Golkar Inhil akan bertaburan door prize  kepada para perserta  dalam rangka HUT Golkar yang ke-58.


"Kita DPD Golkar Inhil akan menyiapkan door prize sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV, kipas angin, kompor gas dan ribuan hadian dan hiburan juga ada nantinya," kata Junaidi sapaan akrabnya Kak Iyud.


Ia berharap kepada para masyarakat yang nantinya ingin mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Golkar yang ke-58 berkenan kiranya menggunakan pakaian bernuansa  warna kuning.


"Bisa baju kaos, jaket, topi, kalau pun tidak ada, untuk ibu-ibu cukup menggunakan hijab warna Golkar (Kuning -red) sehingga semarak HUT Golkar yang ke-58 kelihatan," jelasnya.


Untuk informasi mengenai kupon, Junaidi menjelaskan akan diberikan oleh panitia pelaksana baik langsung kepada masyarakat melalui simpul-simpul simpatisan di masyarakat atau di lokasi CFD pada hari pelaksanaan (16/10/2022) pada pukul 06:00 WIB.


"Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan kupon jalan Sehat melalui relawan Golkar, nanti ada tim-tim kita menyediakan kupon di lokasi. Jadi jangan khawatir tidak kebagian kupon, mudah-mudahan mereka beruntung dengan door prize yang kita siapkan. Ayo ikuti jalan sehat dalam rangka HUT Golkar yang ke-58, jangan kadak datang lah," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar