Kopda Ferry Sinaga Giat Himbauan Protokol kesehatan Kepada Penumpang Speedboat di Pelabuhan Sungai Guntung

Kopda Ferry Sinaga Himbauan Protokol kesehatan Kepada Penumpang Speedboat di Pelabuhan Sungai Guntung, Selasa, (4/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

 


SIBERONE.COM - kopda Ferry TM Sinaga personil Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0134/Inhil melaksanakan tugas rutin mengajak masyarakat tetap menggunakan masker saat di dalam Speedboat.


Kegiatan Himbauan Protokol kesehatan tersebut dilaksanakan kopda Ferry Sinaga bertempat di Pelabuhan Syahbandar HK, Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Selasa (4/10/2022) pagi.


Dia mengatakan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) kepada penumpang speed boat merupakan langkah awal untuk memutuskan mata penularan virus COVID-19.


"Ya karena di dalam ruangan, jadi sangat beresiko tinggi terhadap penularan virus COVID-19, untuk itu saya mengajak penumpang Speedboat untuk patuh kepada aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan," jelas Kopda Ferry Sinaga dalam siaran persnya.


Menurutnya dengan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) tentunya sangat penting sekali apalagi Indonesia saat ini belum terbebas seutuhnya virus COVID-19.


"Iya pemerintah kita belum secara resmi mengumumkan bahwa kita Indonesia sudah aman dari virus COVID-19, dan dengan itu kita harus mawas diri dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar