Sambangi Polsek Tembilahan Hulu, Kapolres Inhil Bagikan Sembako kepada Warga

Kapolres Inhil AKBP Norhayat saat memberikan sambutan di depan kantor Mapolsek Tembilahan Hulu (Sumber foto: Humas Polres Inhil)

 

SIBERONE.COM - Bertolak dari Polsek Tempuling, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat SIK melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Tembilahan Hulu didampingi Ibu Ketua Bhayangkari dan Rombongan, Rabu (28/9/2022) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Inhil juga melakukan silaturahmi dengan Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat dan disambut hangat oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki SH didampingi oleh Forkopimcam Tembilahan Hulu dan para Perwira serta Bintara Polsek Tembilahan Hulu. 

Selain memonitor perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan operasional Polsek, orang nomor satu Polres Inhil ini turut memberikan sembako di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat yang membutuhkan.

“kami manfaatkan untuk jalan-jalan ke wilayah hukum Polsek Jajaran untuk memonitor perkembangan situasi Kamtibmas dan operasional Polsek, sekaligus memberikan sedikit bantuan Sembako kepada warga kurang mampu,” ungkap Kapolres.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh personel Polsek Tembilahan Hulu agar mawas diri, bertanggung jawab serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. 

"Kami juga mengharapkan kepada seluruh personel Polsek Tembilahan Hulu agar menjaga nama baik Institusi Polri. Laksanakan tugas baik serta tidak melalukan pelanggaran sekecil apapun, baik pelanggaran disiplin maupun tindak pidana terlebih dalam penyalahgunaan narkoba, sehingga kita semua dapat bersama-sama menjaga nama baik Institusi Polri yang kita cintai ini," harapnya.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar