Bentuk Akhlak Generasi Muda, PT MASG Bantu Pendirian TPQ Raudlatuttholibin Desa Serai Wangi Inhu

PT MASG bantu pendirian TPQ Raudlatuttholibin Desa Serai Wangi Inhu (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - PT. Mustika Agung Sawit Gemilang (MASG) membantu pendirian Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Manajemen PT.MASG, Mulyadi SH kepada panitia Pengurus TPQ Raudlatuttholibin desa Serai Wangi, Kamis (15/09/2022) siang.

Menurut Mulyadi SH sebagai manajemen PT.MASG, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat untuk kegiatan agama dan pembentukan akhlak generasi muda.

"Kami dari pihak perusahaan ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan sekaligus berkontribusi positif bagi kemajuan daerah," ucapnya.

Selaim itu, Mulyadi SH mengakui keberadaan Perusahaan sangat membantu berbagai aspek kehidupan masyarakat Berbagai program seperti CSR yang sangat membantu.

"Keberadaan perusahaan bisa dikatakan sangat membantu, apalagi denhan program seperti CSR ini yang dapat membantu masyarakat dan Pemkab dalam memajukan daerah yang sudah pasti
tidak bisa sendirian melainkan kerjasama bahu membahu kompak dan bergotong royong. Intinya bekerjasama yang baik," tandasnya. 

AR selaku panitia mengucapkan permohonan doa dan dukungannya.

"Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak karena tantangan pergaulan anak yang kian kompetitif di dalam negeri, maka kami mulai dengan menanamkan pendidikan agama sejak dini. Tapi ini juga tantangan tersendiri karena belum memiliki tempat yang memadai," ujarnya.

 


Wartawan: A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar