Wujud Empati Polri, Jajaran Polres Inhil Bagikan 800 Paket Sembako ke Masyarakat

Jajaran Polres Inhil berikan paket sembako kepada Masyarakat (sumber foto: Humas Polres Inhil)

 


SIBERONE.COM - Polres Inhil dan Polsek jajaran kembali mengadakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para supir, tukang ojek dan masyarakat sekitar Tembilahan.

Kegiatan berlangsung di sekitar Jalan Terusan Mas Tembilahan, dimana 800 paket sembako dibagikan. Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Kamis (8/9/2022) mengungkapkan bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos tadi berupa paket sembako berupa beras 10 kilo. Dari Polres Inhil sebanyak 200 paket dan Polsek Jajaran sebanyak 600 paket.

"Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," kata Kapolres di sela kegiatan pembagian bansos untuk para pengemudi.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi beserta keluarga mereka di rumah. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhil.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan semoga bansos ini dapat sedikit bermanfaat," kata Kapolres.

Firman, salah satu perwakilan pengemudi lintas Inhil mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka.

"Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi keluarga terkait dampak naiknya harga BBM. Kami juga siap membantu keamanan dan stabilitas di wilayah Inhil," tandasnya.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar