Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Publik Speaking

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Pengurs Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar rapat evaluasi dan persiapan mengenai rencana kegiatan Publik Speaking, Kamis (08/09/2022).

Bertempat di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati, rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang dihadiri para pengurus dan anggota PC Muslimat NU Kabupaten.

Rapat ini digelar dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan pengurus dan panitia pada acara Publik Speaking yang rencananya akan digelar pada 21 s/d 22 September 2022 mendatang.

Diketahui kegiatan Publik Speaking ini nantinya akan diikuti sebanyak 40 orang peserta terdiri dari 2 orang peserta dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.

Secara garis besar, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dalam arahannya mengatakan, dengan waktu yang tersisa diharapkan agar segala keperluan maupun kendala-kendala dapat diatasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya, Hj. Zulaikhah yang akrab disapa Bunda Ika itu juga mengharapkan dukuangan dan kerjasama serta kekompakannya kepada Bunda-bunda PC Muslimat NU Kabupaten.

"Dengan kesungguhan kita, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini memang benar-benar maksimal hasilnya dan sesuai dengan target yang direncanakan. Sebagai Ketua saya bertanggung jawab kepada semuanya," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar