Seorang Perempuan di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Sungai Saat Cuci Baju

Seorang perempuan di Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas setelah terbawa arus sungai, (sumber foto: iNews.ID)

 

SIBERONE.COM - Seorang perempuan di Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas setelah terbawa arus sungai, Kamis (8/9/2022). Korban sebelumnya terjatuh ke sungai saat sedang mencuci baju lalu terseret arus sejauh 3 kilometer.

Korban diketahui bernama Itoh Binti Jalil (45) warga Kampung Cibuyut, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Penemuan jasad perempuan ini cukup menggemparkan warga Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Menurut salah seorang warga, Otong Sutana (62), korban ditemukan pertama kali dalam kondisi telungkup dan yang terlihat hanya bagian punggungnya. Kondisi korban cukup mengenaskan dengan ditemukan banyak luka di bagian kepala yang diduga akibat membentur bebatuan. Apalagi dari lokasi jatuh hingga korban ditemukan banyak terdapat bebatuan. 

Ketika insiden itu terjadi, kata dia, kondisi arus sungai sedang deras akibat hujan hujan turun sejak malam. 

"Tadi pas ditemukan kondisi korban telungkup dan sebagian tubuhnya tertutup sampah. Penemuan tadi sekitar jam 10-an dan langsung dilaporkan ke petugas," kata saksi mata, Otong Sutana.

Sementara itu, Perwira Pengawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Arif Soleh, mengatakan, korban mempunyai riwayat sakit epilepsi atau ayan dan saat sedang mencuci baju terjatuh ke sungai dan terbawa arus sejauh 3 kilometer.

Akibatnya pada bagian kepala korban terdapat luka-luka dan mayat korban langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapat penanganan.

Sementara pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah. Rencananya jenazah akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di permakaman umum yang tak jauh dari rumah korban. 

 


Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar