Wabup Kendal Turut Meriahkan HUT RI-77 Bersama Lintas Komunitas Musik dan Mobil

Wabup Kendal Turut Meriahkan HUT RI-77 Bersama Lintas Komunitas Musik dan Mobil (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022 dengan Tema Gebyar Musik Merdeka (GMM) yang di gelar oleh Komunitas Sambung Tali Roso Lan Asih Tiang Alit (STRATA) di Res Area Joglo Ngadibolo Boja, Kabupaten Kendal Jateng. Minggu (21/8/22).


Bersama Lintas Komunitas yang ada di Sibolim, Singorojo, Boja dan Limbangan, Komunitas Strata Meriahkan Dirgahayu HUT-RI yang Ke-77 dengan menggelar musik dari berbagai komunitas musik Sibolim yang akan meriahkan acara pagi ini.

Dengan tema Gebyar Musik Merdeka, selain komunitas musik ada juga Komunitas Mobil Jeep (BOJIG) dan Komunitas Pencinta Kijang Boja (KPK) ikut konvoi berpawai menjemput Wakil bupati Kendal H. Windu Suko Basuki  S.H, Ia naik salah satu Mobil Jeep Offroader menuju Joglo Res Area dan di kawal langsung Kapolsek Boja AKP. Agus Wibowo S.H bersama Anggotanya dengan Mobil Patroli Bigbon. 

Hadir dalam acara Meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Forkopimcam Boja serta beberapa tamu Undangan dari Berbagai Lintas Komunitas Sibolim. 

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia dan lanjutkan Sambutan-Sambutan panitia penyelenggara dan Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki S.H.

Ketua Panitia Gebyar musik Merdeka (GMM) Dra. Demar Megah Kurniati Melaporkan dari proses perencanaan sampai Akhir terlaksananya acara.

"Kami bersyukur dan sangat berterimakasih pada semua teman-teman panitia yang sudah bekerja keras maksimal hingga acara bisa terlaksana dengan lancar, dan Kami mewakili semua Panitia mengucapkan sangat-sangat berterimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Kendal Bapak H. Windu Suko Basuki S.H yang sudah berkenan hadir memotivasi kami juga mewarnai acara Gebyar Musik Merdeka ini, harapan Kami kedepannya Bapak mensupport kegiatan positif yang selama ini sudah kami lakukan," ujarnya.


Merdeka...Merdeka...Merdeka....!!! yang serentak di ikuti semua tamu undangan  dengan semangat saat mengawali sambutannya, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki S.H Mengatakan 

"Saya senang di sini berada bersama para Lintas Komunitas dari berbagai Komunitas Sosial, Musik dan Mobil yang ada di Sibolim, mari kita budayakan Kebersamaan dan kerukunan melalui perkumpulan atau Komunitas untuk berbuat baik seperti sosial bermasyarakat, atas nama Wakil pemerintahan dan Pribadi saya sangat mendukung kegiatan positif dari lintas Komunitas Sibolim ini," tandasnya. 
 

"Dengan adanya berbagai Komunitas positif yang ada di Sibolim ini bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan serta bisa bermanfaat buat masyarakat Boja khususnya dan kendal umumnya," Imbuhnya akhiri sambutan. 

Selesai memberikan sambutan Pak H. Windu Suko Basuki S.H diberikan kenang-kenangan cenderamata berupa PIN dari Komunitas Strata dan langsung di sematkan oleh Ketua Komunitas Strata Agus Tri Ciptiono dan Ketua Panitia penyelenggara Dra. Demar Megah Kurniati menyematkan Ibu, prosesi berjalan lancar dan meriah, Pakdhe Bas sapaan akrabnya  juga memberikan kenangan balik berupa topi. 

sebelum Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki S.H meninggalkan lokasi semua lintas komunitas minta foto bersama sebagai kenang-kenangan dalam acara gebyar musik merdeka. 

Ketua Strata dan Ketua Panitia GMM ucapkan terimakasih kepada semua Anggota yang terlibat tak terkecuali sponsor pendukung, serta pihak Polsek, Koramil dan Satpol PP Boja, karena Acara Selesai sesuai dengan harapan, semua lintas komunitas musik bisa bermain dan meramaikan acara Gebyar musik Kemerdekaan dengan lancar aman sampai selasai.

 

Pewarta:  Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar