Warga Duri Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Diduga Pengemis di Teras Alfamart

Mayat pria ditemukan di teras alfamart Duri (sumber foto: Riauterkini.com)

 

 

SIBERONE.COM - Warga dan pengunjung salah satu ritel Mini Market dalam lingkungan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di lintas Duri - Dumai, Kilometer 11, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis digegerkan dengan temuan jenazah diduga gelandangan dan pengemis (Gepeng), Ahad (7/8/22) pagi sekira pukul 08.45 WIB.

Pria berperawakan kulit sawo matang dan kurus itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang karyawan mini market yang curiga akan bahasa tubuh Mr X itu dengan posisi tertelungkup dari malam hingga pagi. Saat dipanggil pun tidak memberikan reaksi.Temuan itu segera dilaporkan ke Mapolsek Mandau guna dilakukan identifikasi.

Tak lama berselang, Piket Polsek Mandau dengan memboyong petugas media RSUD Mandau pun tiba mengevakuasi jenazah serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat membenarkan temuan jenazah tanpa identitas diteras ritel Mini market itu dan saat ini petugas masih mendalami asal usul pria tersebut.

"Benar, pria tanpa identitas dan jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Mandau, untuk informasi lebih lanjut akan kami kabarkan nanti ya,"ujarnya.

 


Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar