Buka Lomba Bola Voli TP PKK Cup, Ibrahim Ali Momentum Terbangunnya Semangat Juang Melalui Olahraga

Dokumentasi (istimewa)

 

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali membuka secara resmi Lomba Bola Voli TP PKK Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 KTT dan HUT ke-77 Republik Indonesia, Sabtu (6/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, HUT Tana Tidung Tahun 2022 ini mengusung tema "Tana Tisung Selamatan: Optimis, Kolaboratif dan Inovatif dalam Membangun Tana Tidung yang Berperadaban, Sejahtera, Indah dan Humanis". Adapun tema HUT RI tahun ini yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

"Semoga kegiatan lomba bola voli ini berjalan aman, lancar serta menjadi media terbangunnya semangat juang untuk menjadi pemenang dan memperteguh semangat nasionalisme kita terhadap bangsa dan negara," kata Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali juga berharap, dengan diadakannnya perlombaan ini seluruh peserta dapat memahami dan menghayati bahwa perlombaan yang sering diadakan di bulan Agustus dalam menyongsong hari kemerdekaan dan HUT Tana Tidung, merupakan wujud syukur dan suka cita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan ucapan terima kasih kita kepada para pendiri bangsa dan pendiri Bumi Upun Taka yang kita cintai.

"Mari bersama-sama melalui perlombaan ini kita kita pupuk rasa solidaritas, kita rawat terus persaudaraan dan persatuan sehingga akan tercipta masyarakat yang Madani," kata mantan Ketua DPRD KTT ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua TP PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim, beberapa OPD terkait dan tim peserta yang ikut perlombaan.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar